10+ Obat Penghilang Bekas Luka Di Apotik Berserta Harga Terbarunya

Obat Penghilang Bekas Luka – Terbentuknya luka gres sanggup disembuhkan dengan obat antibiotik, namun akan berbeda dengan bekas luka yang ditinggalkan. Pada dasarnya, bekas luka hitam tak sanggup sembuh sepenuhnya. Walaupun demikian, ada sedikit cara yang sanggup ditempuh untuk menyamarkannya, contohnya dengan memakai salep penghilang bekas luka.

Bekas luka bersama-sama merupakan salah satu proses alamiah dari penyembuhan luka yang terbentuk. Namun bekas luka, apalagi yang berada di kawasan yang gampang terlihat kenyataannya sanggup menurunkan rasa percaya diri kita. Oleh alasannya ialah itu, masuk akal saja apabila kita ingin segera menghilangkannya bukan? Tenang, pada hari ini kali ini kami akan bagikan sedikit obat pengilang bekas luka yang sanggup Anda dapatkan di apotik terdekat.

Bekas luka sanggup muncul alasannya ialah bermacam macam penyebab. Misalnya alasannya ialah luka bakar, luka admintan, hingga kemudian luka yang paling ringan menyerupai jerawat. Untuk menghilangkan bekas luka secara total intinya membutuhkan waktu yang lama, tergantung dari tingkat keparahan dari luka tersebut. Jangan cemas, berikut sedikit obat penghilang bekas luka di apotik yang sanggup dicoba.


Obat Salep Penghilang Bekas Luka Paling Ampuh di Apotik


1. Dermatix Ultra

Mungkin Anda sudah tak gila lagi dengan obat menghilangkan bekas luka ini. Dermatix Ultra merupakan salah satu salep penghilang bekas luka yang bekerja dengan meratakan cuilan kulit sekaligus memperbaiki cuilan kulit yang rusak akhir dari luka yang terbentuk sebelumnya. Obat penghilang bekas luka ini terkenal bisa menghilangkan noda hitam yang sudah lama. Anda sanggup menemukan krim penghilang bekas luka ini di apotik atau mini market terdekat.

Harga Dermatix Ultra: Rp. 155.000;- (tube 7 mg)


2. Bioplacenton
Bioplacenton telah kaya direkomendasikan oleh para dokter kulit sebagai salah satu salep penghilang bekas luka terbaik. Obat ini bekerja dengan meresap ke cuilan kulit tedalam kemudian membersihkan noda bekas luka. Bioplacenton berbentuk gel kondusif untuk bermacam jenis kulit, baik itu sensitif ataupun normal.

Selain itu, obat ini juga sanggup membantu menghilangkan nyeri dan mempercepat proses pengeringan luka yang masih basah. Hal ini disebabkan alasannya ialah Bioplacenton bekerja dengan meningkatkan proses pembentukan sel kulit gres untuk menggantikan sel kulit usang yang sudah rusak.

Harga Bioplacenton: Rp. 45.000;-


3. Meladerm


Bagi Anda yang mencari salep penghilang bekas jerawat, cukup Meladerm sanggup menjadi solusinya. Meladerm merupakan krim pemutih kulit yang mempunyai kegunaan untuk mengurangi noda hitam di wajah. Obat satu ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka yang bersifat ringan menyerupai jerawat, bekas luka gigitan serangga, terkena minyak, dan sejenisnya. Cara penggunaan obat penghilang bekas luka ini gampang menyerupai salep penghilang bekas luka lainnya.

Harga Meladerm: Rp. 350.000;-


4. Meilibahenling


Meilibahenling cukup terkenal sebagai obat penghilang bekas luka yang tak mengakibatkan kulit terkelupas. Krim ini sangat cocok dipakai oleh Anda yang terdapat tipe kulit kering yang notabenya lebih gampang terkelupas apabila terkena obat-obatan tertentu. Sama menyerupai krim penghilang bekas luka lainnya, Meilibahenling bekerja dengan cara masuk kedalam lapisan kulit dan memudarkan noda hitam yang mengakibatkan bekas luka tersebut muncul.

Harga Meilibahenling: Rp. 75.000;-


5. Melanox


Melanox merupakan obat penghilang bekas luka yang direkomendasikan khusus untuk menghilangkan luka ringan di wajah, hampir menyerupai dengan meladerm. Salep penghilang bekas luka ini bekerja dengan cara menggantikan pigmen yang telah rusak akhir dari luka dan menyesuaikan dengan warna kulit di sekitarnya. Khasiat ini muncul alasannya ialah Melanox mempunyai kandungan hidrokuinon yang sanggup mempercepat proses pembentukan pigmen kulit gres untuk menggantikan pigmen yang rusak.

Harga Melanox: Rp. 150.000;-


6. Bio Oil


Bio Oil lebih dikenal sebagai obat penghilang bekas luka akhir cesar dan strechmark yang muncul pasca melahirkan. Namun meski demikian, obat ini juga cukup ampuh untuk menyamarkan bekas luka akhir goresan, luka bakar, dan bahkan luka yang parah sekalipun.

Asalkan dipakai dengan benar maka Anda akan mendapat hasil yang maksimal. Caranya gampang sekali, Anda tinggal mengoleskan Bio Oil ke cuilan bekas luka sambil dipijat lembut kemudian diamkan hingga mengering. Petunjuk pemakaian sanggup dilihat di kemasan.

Harga Bio Oil: Rp. 150.000;-


7. Mederma


Mederma merupakan salah satu brand obat menghilangkan bekas luka yang sanggup dipakai untuk bermacam jenis luka dan jenis kulit. Termasuk luka akhir jerawat, luka bakar, luka goresan, dan masih kaya lagi. Obat penghilang bekas luka ini bereaksi dengan cara menggantikan sel-sel kulit mati yang rusak dengan sel kulit yang baru. Anda sanggup mendapat obat penghilang bekas luka Mederma ini di apotik terdekat dengan harga bervariasi sekitar 200 ribuan.

Harga Mederma: Rp. 235.000;- (20 gram)


8. Liposin


Liposin merupakan salah satu obat penghilang bekas luka yang juga kerap dipakai untuk menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat. Kandungan zat yang ada dalam obat ini sanggup membantu mencegah nanah yang terjadi pada luka sesampai kemudian obat ini sangat cocok untuk mempercepat proses penyembuhan luka yang terbuka. Anda sanggup menemukan obat penghilang bekas luka ini di apotik tanpa harus memakai resep dokter.

Harga Liposin: Rp. 54.000;- (per tube)


9. Derma Scar 

Derma Scar cukup masih terdengar gila di indera pendengaran kita alasannya ialah memang salep penghilang bekas luka ini gres saja dipasarkan di apotik-apotik. Namun meski demikian, Anda tak perlu khawatir dengan khasiat obat ini alasannya ialah ia mempunyai kandungan triamcinolone acetonide yang sanggup menyamarkan dan menghaluskan bekas luka.

Selain itu, obat penghilang bekas luka ini diperkaya juga dengan asam askorbat yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menghitam dan meningkatkan proses pembentukan sel kulit baru. Jadi, sekali pakai kita akan mendapat sedikit manfaat sekaligus dari obat penghilang bekas luka ini.

Harga Derma Scar: Rp. 750.000;-


10. Dermovate Ointment


Satu lagi krim penghilang bekas luka yang cukup terkenal diseluruh dunia, yaitu Dermovate Ointment. Salep ini sanggup membantu menghilangkan luka akhir goresan, admintan, hingga kemudian luka bakar sekalipun. Kita sanggup memakai obat ini secara rutin setelah mandi untuk mendapat kulit putih dan mulus. Adapun untuk harganya cukup terjangkau, tak terlalu mahal dan tak juga murah. Anda sanggup mendapat salep penghilang bekas luka satu ini di toko online.

Harga Dermovate Ointment: Rp. 110.000;-


11. InstaNatural Scar Gel Cream


Scar Gel Cream merupakan solusi bagi Anda yang ingin menghilangkan bekas luka lama. Krim penghilang bekas luka ini mempunyai kandungan Gotu Kola yang sanggup mengembalikan tekstur kulit yang mengalami kerusakan.

Selain itu, produk ini juga lebih gampang terserap oleh kulit sesampai kemudian sanggup memudarkan bekas luka hitam hingga kemudian ke cuilan dalam lapisan kulit. Obat ini cocok dipakai untuk kulit kering alasannya ialah juga mempunyai kandungan pelembab alami.

Harga InstaNatural Scar Gel: Rp. 435.000;-

Itulah daftar obat penghilang bekas luka di apotik terbaik yang sanggup Anda beli untuk mendapat kulit putih dan mulus. Masing-masing obat diatas terdapat kelebihan dan kekurangan yang sanggup diadaptasi dengan jenis kulit Anda. Oleh alasannya ialah itu, selalu konsultasikan kondisi bekas luka Anda pada apoteker sebelum menggunakannya. Semoga sanggup bermanfaat dan jangan lupa share ya.



1 Response to "10+ Obat Penghilang Bekas Luka Di Apotik Berserta Harga Terbarunya"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel