Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Masker Arang Buatan Sendiri

cara menghilangkan komedo dengan cepat secara alami Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Masker Arang Buatan Sendiri

Cara Menghilangkan Komedo – Masalah kecantikan wajah memang tak ada habisnya. Setiap berdiri pagi kita selalu dihadapkan dengan bermacam gangguan. Ada yang mengalami kulit kusam, jerawat, hingga komedoan. Padahal apabila dilihat, kita sudah melaksanakan perawatan secara rutin, baik itu dari sekedar membersihkan muka sebelum tidur hingga kemudian facial mahal. Rasanya sia-sia saja.

Komedo termasuk salah satu persoalan wajah yang kerap dikeluhkan oleh kaum muda. Munculnya komedo disebabkan lantaran sebum yang terjebak didalam pori bersama dengan minyak dan sel kulit mati. Oleh lantaran itu, biasanya mereka yang bertipe kulit minyakan cenderung terdapat lebih kaya komedo. Apakah kau salah satunya? Jika iya, berikut cara menghilangkan komedo yang sanggup dicoba.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dengan Masker Arang

Belakangan ini masker hitam atau arang aktif cukup terkenal guna mengatasi komedoan. Sudah kaya online shop yang menjual masker ini dengan harga cukup bervariasi. Ada yang menjual dengan harga 70rb hingga 500rb. Tapi kau tak perlu membelinya kok, lantaran kali ini admin akan share belakang layar cara membuat masker arang atau yang kerap disebut black mask tersebut.

Bahan-bahan:
cara menghilangkan komedo dengan cepat secara alami Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Masker Arang Buatan Sendiri
Gelatin penghilang komedo alami


cara menghilangkan komedo dengan cepat secara alami Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Masker Arang Buatan Sendiri
arang aktif menghilangkan komedo

  • Gelatin secukupnya
  • Arang aktif secukupnya
  • Air higienis secukupnya
  • Note: materi sanggup kau beli di toko terdekat.

Cara membuat masker arang aktif:
  • Campurkan gelatin dan arang aktif dengan perbandingan 1:1. Jika arang aktif satu sendok maka gelatin juga sama.
  • Kemudian tuangkan air bertahap hingga membentuk gabungan yang ibarat pasta. Usahakan jangan terlalu encer ya.
  • Jika sudah masukan gabungan gres saja kedalam wadah berisi air panas. Tapi jangan hingga air panasnya masuk ke adonan. Lakukan selama 10 detik saja. Ini bertujuan biar gelatin sanggup diaplikasikan ke pori wajah.
  • Diamkan sejenak hingga agak dingin. Selanjutnya oleskan ke area komedoan secara merata. Biasanya area hidung dan garis T.
  • Tunggu hingga kemudian masker mengering dengan sendirinya. Jika sudah, lepas masker secara perlahan-lahan. Disana akan terlihat komedo-komedo yang sudah terangkat.

Jangan Memencet Komedo Berbahaya!


cara menghilangkan komedo dengan cepat secara alami Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Masker Arang Buatan Sendiri
Jangan memencet komedo!

Banyak yang pengen cara instan menghilangkan komedo, sesampai kemudian mereka menentukan memencetnya. Memang dengan memencet komedo teman semua akan keluar. Tapi, sesudah itu efeknya sanggup menjadikan pori-pori membesar. Tentu adanya pori besar menyebabkan persoalan yang gres lagi ibarat infeksi hingga kemudian radang kulit.

Nah dengan masker arang diatas tentu kau tak perlu lagi memencet komedo. Selain tak menyebabkan pori besar, masker alami tersebut juga sanggup membantu meringkas pori, mengangkat kotoran di kulit, dan menjaga kecerahannya.

Itulah hidangan warta seputar cara menghilangkan komedo dengan masker arang buatan sendiri yang sanggup kami share. Jika ada yang masih samar-samar silahkan sampaikan di kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sekompleksnya di 21 cara menghilangkan komedo.

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Masker Arang Buatan Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel